iklan zonasultra

Terpilih Jadi Wakil Wali Kota, Ini Komentar Siska

Terpilih Jadi Wakil Wali Kota, Ini Komentar Siska
WAWALI KENDARI- Wakil Wali Kota Kendari terpilih sisa masa jabatan 2017-2022 Siska Karina Imran saat berfoto bersama jajaran pimpinan DPRD Kota Kendari serta ayahnya Imran (kedua dari kanan), Kamis (5/3/2020) di Gedung Paripurna DPRD Kota Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Terpilih menjadi Wakil Wali Kota periode sisa masa jabatan 2017-2022 mendampingi Wali Kota Kendari Sulkarnain, Siska Karina Imran menguncapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam pemilihan hari ini, Kamis (5/3/2020) di Gedung Paripurna DPRD Kota Kendari.

“Terima kasih semua, saya ucapkan atas dukungannya kepada saya. Semoga harapan masyarakat Kota Kendari bisa terwujud menjadikan kota ini lebih baik ke depan,” ungkap Siska usai penetapan dirinya menjadi Wakil Wali Kota Kendari.

(Baca Juga : Kantongi 19 Suara, Siska Karina Imran Menang Pemilihan Wawali Kendari)

iklan zonasultra

Ia juga menjelaskan bahwa menjadi seorang wakil tugasnya adalah membantu kerja Wali Kota Kendari. Artinya, pengambil keputusan final berada di tangan Wali Kota Kendari. Kata dia, kerja sama yang baik tentu perlu diciptakan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sebelumya dalam pemaparan visi misi, Selasa (3/3/2020) lalu, bahwa ada tiga hal yang akan menjadi program pokok istri dari Adriatma Dwi Putra (ADP) ini, yakni meningkatkan kualitas peran masyarakat atau dengan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, kemudian pembangunan infrastruktur, serta penataan wajah Kota Kendari.

“Perlu kita ketahui, visi misi saya tidak berbeda dari visi misi ADP – Sul,” kata Siska.

Untuk diketahui, Siska Karina Imran memenangkan Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 dengan jumlah 19 suara dari total 35 suara. Sedangkan Adi Jaya Putra (AJP) memperoleh 16 suara. (A)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib