Tampilan Desktop



Tersinggung, Adik Majikan Aniya Karyawan Kafe
583 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Hasriani atau Ani (21), seorang karyawati salah satu Kafe di Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengalami luka setelah dianiaya oleh Faat Amrus, adik pemilik Kafe tersebut. Tak terima dengan perlakuan sadis pelaku, Ani kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Kolut.

Insiden ini berawal pada Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 22:00 Wita, saat dirinya bertanya terkait kedekatannya dengan salah rekannya yang sering menginap bersama di salah satu wisma, namun begitu mendengar cerita itu tiba-tiba pelaku naik pitam dan akan menikamnya dengan sebilah pisau di kace tempatnya bekerja.

Tersinggung, Adik Majikan Aniya Karyawan Kafe

Hasriani

Beruntung kejadian tersebut tidak sempat terjadi karena banyak yang melerai, dan akhirnya ia pun pulang karena tidak betah atas perlakuan adik bosnya yang kasar. Akhirnya Ani bersama rekannya itu pulang ke kostnya di Desa Patowanua, Kecamatan Lasusua.

“saat saya tanya kedekatannya dengan teman saya, langsung saja dia marah, dan mencari pisau mau tikam saya,” tuturnya, Kamis (26/1/2017).

Setelah sejam kemudian, pelaku kembali menelpon untuk bertemu dengannya luar, namun ia takut akhirnya pelaku mendatangi kamar kosnya dan mengancam akan membunuh. Kemudian pelaku memukul wajah ani hingga luka.

“Dia ancam saya mau dibunuh, saat saya bilang tidak mudah membunuh orang, langsung ditinju mukaku dan mencari pisau di dapur tapi saya langsung teriak jadi banyak tetangga yang datang, akhirnya dia (faat amrus,red) keluar kamar dengan sombongnya dia berteriak silahkan lapor polisi, dengan mengatakan kalau saya di tangkap paling sehari sudah keluar,” cerita Ani.

Setelah mendapat pukulan dan mengalami luka lebam di bagian wajah, Ani kemudian melaporkan kejadian yang telah menimpanya di Polres Kolut.

Kapala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kolut, Iptu Indah Puspasari membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah divisum dan saksi-saksi sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

”Malam itu juga tersangka penganiayaan tersebut sudah kita amankan Ruang Tahanan Mapolres, guna pengembangan lebih lanjut,” ungkap mantan Kapolsek Ranomeeto, Kendari. (B)

 

Reporter : CR 2
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com