iklan zonasultra

Tes CPNS Butur, Peserta Asal Baubau Raih Nilai SKD 414 Poin

Tes CPNS Butur, Peserta Asal Baubau Raih Nilai SKD 414 Poin
CPNS BUTUR - Fajriani Samrin (tengah), salah satu CPNS Butur peraih nilai 414 saat ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Fajriani Samrin, Salah satu Calon Pegawan Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Utara (Butur) asal kota Baubau menempati posisi nilai tertinggi sementara. Dia sukses menjawab soal ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan total nilai 414 poin.

Poin tersebut merupakan hasil akumulasi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan nilai 135, Tes Intelegensia Umum (TIU) 135, dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 144.

Iklan Zonasultra

(Baca Juga : Dapat Nilai Tertinggi, Satu Peserta SKD CPNS Butur Tembus 403 Poin)

Fajriani Samrin, tercatat sebagai salah satu peserta di sesi IV hari ketiga ujian SKD. Perempuan kelahiran 12 Januari 1997 ini berasal dari jurusan Geofisika Universitas Hasanuddin, Makassar.

Informasi yang diperoleh dari panitia seleksi daerah (Panselda), Fajriani adalah anak dari salah satu PNS di Dinas Perdagangan Kota Baubau. Sementara ayahnya, kini telah wafat.

(Baca Juga : Dua Hari SKD CPNS Butur, 371 Peserta Lulus Passing Grade)

Hingga sesi IV hari ketiga pelaksanaan ujian SKD CPNS Butur, peraih nilai ujian yang menyentuh angka 400 ke atas kini sudah berjumlah tiga orang.

Ketiganya adalah Fajriani Samrin dengan nilai 414 poin, Harni 400 poin dan Imam Ashiddiq Mabrur dengan skor 403 Poin. Imam, tercatat lulus pada SKD sehari sebelumnya. (b)

 


Kontributor: Irsan R
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib