iklan zonasultra

Tiba di Baubau, AHY Disambut Tarian Khas Buton

Tiba di Baubau, AHY Disambut Tarian Khas Buton
AHY - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah tiba di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 07.15 Wita pagi tadi. (CR3/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah tiba di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 07.15 Wita pagi tadi. Anak sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menggunakan pesawat Garuda GA7828 dari Kota Makassar.

Di Kota Baubau, AHY disambut dengan tari Lawati (tarian ucapan selamat datang khas Buton). Selain bersama rombongan, AHY tiba di Kota Baubau didampingi pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3, Rusda Mahmud-LM Safei Kahar.

Kedatangan AHY di kota pemilik benteng terluas ini dalam rangka mengikuti kampanye akbar Rusda-Safei di Lembah Hijau, Kota Baubau, hari ini pukul 14.00 Wita.

Usai dari Bandara Bentoambari Baubau, AHY langsung sarapan bersama seluruh rombongan dan melakukan rapat internal.

Untuk diketahui, AHY berangkat dari Jakarta pukul 00.50 WIB menggunakan pesawat Garuda GA 654 dan tiba di Makassar sekitar pukul 04.00 Wita. Di Kota Makassar transit kurang 2 jam. kemudian berangkat dari Makassar pukul 05.50 Wita dan tiba di Baubau pukul 07.15 Wita. (B)

 


Reporter: CR3
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib