iklan zonasultra

Tiba di Kendari, Pj Gubernur Sultra Dijemput Langsung Saleh Lasata

Tiba di Kendari, Pj Gubernur Sultra Dijemput Langsung Saleh Lasata
Pj GUBERNUR SULTRA - Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi saat makan siang bersama Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata beserta istri dan sejumlah pejabat Pemprov Sultra. Sabtu (17/2/2018) (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTA.COM, KENDARI – Menggunakan pesawat Garuda, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi tiba di Kota Kendari, Sabtu (17/2/2018) sekira pukul 10.20 Wita. Didampingi istri dan anaknya, Pj Gubernur Sultra dijemput langsung oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata beserta istri dan sejumlah pejabat Pemprov Sultra.

Tiba di Kendari, Pj Gubernur Sultra Dijemput Langsung Saleh LasataKabag Protokoler dan Perjalanan Biro Umum Setda Sultra, Belli Tombili menjelaskan penyambutan Pj Gubernur Sultra dilaksanakan dengan cara sederhana. Hal itu sesuai dengan permintaan Pj Gubernur Sultra.

“Tidak ada penyambutan khusus, karena sesuai permintaan pak Pj. Beliau bilang pokoknya yang standar saja karena katanya belum dilantik,” ungkapnya.

Setibanya di Kota Kendari, Pj Gubernur Sultra langsung dibawa menuju Hotel Clarion Kendari. Tidak hanya itu, usai melakukan makan siang, Pj Gubernur Sultra dijadwalkan akan berkeliling Kota Kendari.

“Kemungkinan hari ini beliau mau keliling dulu, belum ada agenda khusus. Karena beliau masih fokus untuk pelantikan pada Senin 19 Februari 2018 mendatang,” jelasnya.

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi juga dijadwalkan akan melaksanalan gladi di Kantor Gubernur Sultra, Minggu (18/2/2018).

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi bakal dilantik langsung oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib