iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tiba di KPK, Bupati Busel Langsung Jalani Pemeriksaan

Tiba di KPK, Bupati Busel Langsung Jalani Pemeriksaan
OTT BUPATI BUSEL - Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat sampai di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,JAKARTA– Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat sampai di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pantauan awak zonasultra, Agus Feisal lebih dulu memasuki gedung KPK disusul lima orang lain yang turut diboyong oleh tim KPK dari Baubau pagi tadi, yani TK (Kontraktor), LdY, AK, Lt dan El

Agus mengenakan pakaian kemeja lengan panjang berwarna cream dan celana hijau army berserta masker dilehernya. Ia juga terlihat membawa surat kabar.

(Berita Terkait : Bupati Busel Terjaring OTT KPK, 9 Pejabat Diperiksa)

Sayangnya, sesampainya di Gedung KPK anak dari calon wakil Gubernur Sultra Sjafei Kahar ini tidak berkomentar banyak saat diserbu awak media.

Sebelum diterbangkan ke Jakarta Agus Feisal bersama 5 lima orang lain telah menjalani pemeriksaan kurang lebih delapan jam di Mapolres Baubau.

(Berita Terkait : OTT Bupati Busel, KPK Amankan Rp 400 Juta)

Mereka diberangkatkan sekitar pukul 06.00 Wita bersama menggunakan pesawat ATR Wings Air 12600 untuk pemeriksaan lebih lanjut di Kantor KPK.

Hingga saat ini KPK belum memberikan keterangan resmi yang rencananya akan menggelar konferensi pers perihal Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Agus Feisal kemarin, Rabu (23/5/2018). (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib