iklan zonasultra

Tiga Aroma Harry Parfum Hadir di Kendari

Harry Parfum Hadir di Kendari
212 Good Girl - Armani Code Profumo - Bond No 9 SCent of peace

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pada November 2019 ini Harry Parfum kembali menambah koleksinya dengan menghadirkan tiga aroma baru yaitu 212 Good Girl, Bond No 9 SCent of peace, dan Armani Code Profumo.

Pimpinan Harry Parfum Kendari Harry Purwanto mengatakan ketiga aroma itu berasal dari negara Prancis dengan memiliki aroma yang berbeda dan berkualitas kelas internasional, dan mewah.

(Baca Juga : Agustus Ini, Harry Parfum Kendari Punya Tiga Aroma Baru dari Paris)

“Ketiganya memiliki aroma dan ciri khas masing-masing dan tentunya sangat cocok bagi masyarakat Sultra (Sulawesi Tenggara),” ungkap Harry kepada Zonasultra saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (27/11/2019).

Untuk 212 Good Girl, aroma lembut jasmine dan tuberose dikombinasikan dengan aroma menggoda dari tonka bean dan kakao.Parfum ini Cocok untuk wanita profesional yangg aktif dan mapan.

Armani Code Profumo aromanya menggoda dan misterius, fresh bercampur peach,dan aroma floral,diikuti aroma kayu dan sentuhan vanila yang menggoda. Parfum ini cocok buat cowok yang beraktivitas di luar ruangan.

(Baca Juga : 13 Gerai Harry Parfum Hadirkan Wangi Kelas Internasional di Sultra)

Selanjutnya bond No 9 SCent of peace, memiliki aroma segar dan ekslusif mewah dan rasa frutty lebih keluar.

Ketiga aroma baru ini telah tersedia di 13 gerai di Sultra. Empat di antaranya berada di luar Kendari yakni Ereke Buton Utara (Butur), Wawonii Konawe Kepualuan (Konkep), Kota Baubau, dan Wanggudu Konawe Utara (Konut). (B)

 


Penulis:M1
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib