iklan zonasultra

Tiga Daerah Ini jadi Prioritas Safari Ramadan Pj Gubernur Sultra

Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi
Teguh Setyabudi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi dijadwalkan akan melakukan safari Ramadhan di tiga kabupaten/kota prioritas.

Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra Muh Arfah menjelaskan, menyebutkan tiga daerah itu adalah Kota Baubau, Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Konawe.

“Kenapa tiga daerah itu, karena Juni 2018 tepatnya bulan depan ketiga daerah itu melaksanakan Pilkada serentak. Jadi pak Pj sekalian meninjau juga,” kata Arfah, Jum’at (18/5/2018).

Selain itu, lanjutnya, alasan dipilihnya tiga daerah itu karena Teguh juga harus membagi waktu antara tugasnya sebagai Pj Gubernur Sultra dan Kepala BP-SDM Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

(Baca Juga : Selama Ramadhan, Pj Gubernur Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Ibadah)

“Makanya sedikit daerah yang dipilih, karena beliau juga mau membagi kunjungannya. Jadi untuk sementara tiga daerah itu saja dulu,” jelasnya.

Dalam safari Ramadan 2018 ini, sambungnya, Kota Baubau akan menjadi titik awal safari Ramadan Teguh Setyabudi tepatnya pada 23 Mei 2018. Kemudian di susul Kabupaten Kolaka pada 28 Mei 2018 serta Kabupaten Konawe pada 6 Juni 2018 mendatang. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib