iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tiga Destinasi Wisata Favorit untuk Ngabuburit di Kendari

Tiga Destinasi Wisata Favorit untuk Ngabuburit di Kendari
MASJID AL-ALAM - Masjid Al Alam yang baru saja diresmikan itu dapat menarik para pengunjung untuk menikmati suasana Masjid yang berada di tengah Teluk Kendari. (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lokasi atau destinasi wisata hutan Mangrove, Masjid Al-Alam dan Camping Ground di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ramai dikunjungi masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa atau Ngabuburit.

Masjid Al Alam yang baru saja diresmikan itu dapat menarik para pengunjung untuk menikmati suasana Masjid yang berada di tengah Teluk Kendari, menjadikan tempat yang baik untuk Ngabuburit bareng keluarga maupun kerabat.

Salah satu pengunjung Masjid Al Alam Dimas Seftiawan mengatakan, Ngabuburit di lokasi-lokasi wisata dapat membuat dirinya menghilangkan rasa lapar dan bisa berkumpul bersama teman-teman

”Ngabuburit Masjid yang sekarang menjadi tempat favorit remaja, anak-anak maupun orang tua untuk menikmati suasana Teluk Kendari ditambah lagi megahnya masjid dengan arsitektur yang luar biasa membuat pandangan mata tak berkutip,” tutur Dimas Seftiawan ditemui lokasi Masjid Al Alam, Kamis (24/5/2018).

Tak hanya itu, pantauan awak media zonasultra.com, para pengunjung melakuakn aktifitas di Masjid yang berada di tengah Teluk Kendari dengan berselfie memancing, nongkrong dan menikmati suasana dalam masjid Al Alam.

Tiga Destinasi Wisata Favorit untuk Ngabuburit di Kendari

Tidak hanya Masjid Al Alam, mengunjungi salah satu wisata taman bakau kota kendari yang berada jalan Edi Sabara by pass menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan menikmati sejuknya berada di tengah pepohonan mangrove dengan jembatan warna-warni melengkapi perjalanan menyusuri wisata pohon tembakau ini.

Tiga Destinasi Wisata Favorit untuk Ngabuburit di KendariSelanjutnya, wisata camping ground yang berada di jalan poros Nanga-Nanga yang menyiapkan sejumlah spot-spot untuk berfoto dan berselfie riang bersama kerabat dan keluarga menjadi primadona di bulan Ramadan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kebun Raya Kendari juga bisa memanjakan anda dengan suasana wisata di tengah hutan yang rimbun, membuat suasana hati sejuk dengan pemandangan pepohonan yang mengelilingi destinasi tersebut. (B)

 


Reporter : CR2
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib