iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tiga Hari Galang Dana Gempa Dapat Rp 8 Juta

100
Tiga Hari Galang Dana Gempa Dapat Rp 8 Juta

ZONASULTRA.COM,KENDARI-Meski tak begitu besar, aksi penggalangan dana yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Halu Oleo (UHO) tetaplah harus diapresiasi. Secara serentak, bersama perhimpunan mahasiswa pertambangan se Indonesia, mereka turun ke jalan tiga hari terakhir menghimpun sumbangan warga.

Hasilnya sejauh ini sudah terkumpul Rp 8 Juta. Itu sudah termasuk yang bisa digalang mahasiswa pertambangan di Baubau yang juga turun ke jalan dengan misi sama. “Gerakan ini kami sebut Tambang Sultra Peduli Sesama,” kata Sahrul Gunawan, ketua panitia.

Sahrul mengatakan, penggalangan itu melibatkan semua pertambangan yang ada di Sultra seperti USN Kolaka, HMT unidayan Baubau, IMT UMK Kendari untuk bersama-sama turun ke jalan meminta masyarakat untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga Lombok yang tertimpa musibah.

“Ini bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan dari himpunan mahasiswa teknik pertambangan UHO,” kata Sahrul Gunawan di via telepon, Saptu, (11/8/2018). Ia berharap organisasi atau universitas lainnya bisa mengikuti kegiatan kemanusiaan yang mereka lakukan.(C)

 


Reporter : Mardin
Editor : Abdi MR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib