iklan zonasultra

Tiga Korban Kapal Terbakar Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga Korban Kapal Terbakar Ditemukan Meninggal Dunia
KORBAN KAPAL - Tim Search and Rescue (SAR) Kendari berhasil menemukan tiga orang korban kebakaran Kapal Motor (KM) Izhar dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kecelakaan kapal, Selasa (20/8/2019). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Tim Search and Rescue (SAR) Kendari berhasil menemukan tiga orang korban kebakaran Kapal Motor (KM) Izhar dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kecelakaan kapal, Selasa (20/8/2019).

Humas SAR Kendari Wahyudi membeberkan, pada pukul 02.50 wita tim SAR gabungan berhasil menemukan korban satu orang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia sekitar 500 meter dari tempat kejadian musibah (TKM).

Baca Juga : Korban Hilang Kapal Terbakar Bertambah, Basarnas Intenskan Pencarian

iklan zonasultra

“Dalam pakaian korban ditemukan tanda pengenal KTP atas nama Heriyanto, alamat Lakombulo Kecamatan, Bungku Selatan,” tutur Wahyudi dalam keterangan tertulisnya via whatsapp, Selasa (20/8/2019).

Selanjutnya, pukul 06.00 WITA Tim SAR juga menemukan korban ke dua berjenis kelamin laki-laki sekitar 400 meter dari TKM, juga dalam dalam keadaan meninggal dunia.

Tiga Korban Kapal Terbakar Ditemukan Meninggal DuniaKemudian, pada pukul 07.15 wita Tim SAR gabungan kembali menemukan korban ketiga berjenis kelamin Laki-laki di sekitar Tanjung Toronipa dengan jarak kurang lebih 1,5 NM dari TKM

“Ke tiga korban tersebut telah dibawa dan diserahkan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan selanjutnya sesuai prosedur,” tukasnya.

Baca Juga : Kapal Terbakar Saat Bawa Uang Panai, Pria Asal Kendari Belum Ditemukan

Sementara itu, Dokter Forensik Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kompol dr Mauluddin mengaku, telah menerima tiga orang jenazah dari pihak Basarnas Kendari.

“Ke tiga jenazah saat ini sedang dalam proses identifikasi secara forensik di rumah sakit Bhayangkara,” ungkap Kompol dr Mauluddin via whatsapp, Selasa (20/9/2019). (A)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib