iklan zonasultra

Tiga Pesoftball Putri Sultra Dipinjam Picadilly Makassar

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga pesoftball putri asal Sulawesi Tenggara (Sultra) dipinjam oleh tim softball Picadilly Makassar yang akan diturunkan dalam kejuaraan Makassar Open, pada tanggal 2 hingga 9 September mendatang. Tiga pesoftball putri Sultra yang dipinjam itu adalah Wa Ode Saputriani, Irene Maharani dan Ulfa.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, ketiga pemain ini akan bergabung dalam tim softball Picadilly Makassar.

“Saya tentunya sangat bangga dengan prestasi mereka bertiga. Kepercayaan dari tim softball Picadilly Makassar haruslah dibalas dengan penampilan terbaik,” kata Pahri di lapangan softball Lakidende Kendari, Kamis (31/8/2017).

iklan zonasultra

Dia mengungkapkan, kejuaraan softball Makassar Open ini merupakan laga yang banyak diikuti oleh tim softball hebat dari Indonesia maupun sejumlah negara di Asia Tenggara.

Dengan begitu,dia berharap, bergabungnya ketiga atlet Sultra dalam tim Picadilly Makassar nanti dapat menjadi ajang menambah wawasan mereka dalam bermain, ataupun bertanding melawan pemain hebat lainnya.

“Manfaat yang dapat kita peroleh ketiga pemain kita ini dapat lebih matang lagi permainannya. Sebab dengan begitu pada Pra PON nanti mereka bisa tampil lebih maksimal,” ujarnya. (C)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib