iklan zonasultra

Tiga Pimpinan DPRD Konut Dilantik Pekan Depan

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Konut, Sairham
Sairham

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pelantikan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Konut, Sairham mengatakan, surat keputusan (SK) definitif ketua, wakil ketua l dan wakil ketua ll DPRD Konut itu telah berada di meja Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Insyaallah Senin depan SK sudah ditandatangi pak gubernur. Kalau tidak ada halangan Selasa sudah bisa dilangsungkan pelantikannya (pimpinan DPRD definitif), yang jelas pekan depan. Kendalanya itu karena pak gubernur lagi berada di luar negeri,” terang mantan Kabag Persindangan DPRD Konut ini dikonfirmasi Kamis (17/10/2019).

iklan zonasultra

Adapun pimpinan DPRD Konut yang akan dilantik Ketua DPRD Ikbar dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan jumlah 7 kursi, Wakil Ketua l Indra Supriadi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah 4 kursi, dan Wakil Ketua ll I Made Tarabuana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan jumlah 3 kursi.

“Penyematan jabatan nanti akan berlangsung di gedung DPRD Konut langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib