iklan zonasultra

Tiket Penerbangan Langsung Makassar-Kendari Ludes Terjual

Tiket Penerbangan Langsung Makassar-Kendari Ludes Terjual
Bandara Sultan Hasanuddin (Foto Internet)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiket penerbangan reguler atau penerbangan langsung dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar ke Bandara Haluoleo Kendari hari Selasa (11/2/2020) besok sudah habis terjual.

Pantauan zonasultra di sejumlah situs pemesanan tiket online, saat ini yang tersisa penerbangan yang mengharuskan penumpang transit di Jakarta, kemudian ada juga transit di Surabaya bahkan transit dua kali Surabaya dan Denpasar.

Baca Juga : Harga Tiket Pesawat Makassar-Kendari Tembus Rp4 Juta

iklan zonasultra

Harga tiket pesawat yang dibuka Lion Air mulai dari Rp1,9 juta hingga Rp2,5 juta. Batik Air mulai dari Rp2,9 juta sedangkan Garuda Indonesia Rp4,4 juta. Sementara harga normal tiket pesawatnya antara Rp300 ribuan hingga Rp800 ribuan.

Tiket Penerbangan Langsung Makassar-Kendari Ludes Terjual
Pantauan harga tiket pesawat tanggal 11 Februari 2020 di situs pemesanan tiket online

Untuk diketahui, penerbangan hari ini Senin (10/2/2020) tujuan Kendari pun mencapai Rp4 juta sekali penerbangan. Sementara itu, untuk rute sebaliknya Kendari-Makassar masih dengan harga normal antara Rp350 ribu hingga Rp800 ribu.

Baca Juga : Harga Tiket Pesawat Turun, Kendari – Makassar Rp350 Ribuan

Harga tiket pesawat dengan rute penerbangan Makassar-Kendari hingga besok, ini disinyalir karena pelaksanaan Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) di Kendari. Sebab, untuk memberangkatkan kadernya ke Kendari PAN mencarter pesawat milik Garuda Indonesia dan Lion Air, bahkan ada peswat Garuda yang dicarter diluar jadwal penerbangannya ke Bandara Haluoleo
Kendari.

Untuk diketahui, Kota Kendari mulai hari ini, Senin (10/2/2020) hingga Rabu (12/2/2020) akan berlangsung kegiatan Kongres V PAN. Agenda penting dalam event ini adalah pemilihan Ketua Umum PAN periode 2020-2025 yang diikuti empat calon yakni Asman Abnur, Drajad Wibowo, Mulfachri Harahap, dan Zulkifli Hasan. (a)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib