iklan zonasultra

Tim Arhawi di Binongko Balik Kanan Dukung HATI

Tim Arhawi di Binongko Balik Kanan Dukung HATI
Haliana bersama Haenudin saat bersama masyarakat di pulau Binongko

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud (HATI). Kali ini dukungan itu datang dari tim Arhawi di pulau Binongko pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) 2015, yakni Haenuddin.

Haenudin balik kanan mendukung paslon HATI nomor urut 2 karena ia merasa berbeda saat ingin bertemu petahana yang pernah didukungnya di pulau Wangi-wangi

“Kemarin tahun 2015, saya ditelpon dari Maluku untuk bersama-sama berjuang membangun Wakatobi sehingga dirinya turun membantu. Tapi sekarang saya tidak lagi bersama paslon sebelah karena ada suatu hal yang ganjal menurut saya,”ungkap pengusaha sukses di pulau Maluku itu, Kamis, (26/11/2020), di kediamannya di pulau Binongko.

Haenuddin mengaku dengan ikhlas membantu Haliana dan Ilmiati Daud pada pilkada 2020. Ia percaya paslon nomor urut 2 HATI dapat membawa perubahan untuk Wakatobi.

“Saya bantu paslon HATI tahun ini dengan ikhlas, karna saya yakin hanya Paslon HATI yang bisa membawa perubahan untuk Wakatobi kedepan,”ungkapnya.

Sebelumnya sejumlah tokoh masyarakat seperti Om Tanimbar dari Pulau Binongko, Muhammad Majid dari Pulau Tomia, Hajirun, La Mandi, Masiru, captain Muhusi, Hajirun, Naharudin dari Pulau Kaledupa, Dariono Moane, Edi Patuno, dari pulau Wangiwangi dan Umar Samiun juga turut memberikan dukungan penuh kepada paslon Haliana-Ilmiati Daud.

Demikian pula didukung oleh ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sultra Toni Herbiansyah, ketua dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sekaligus wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Rachmad Gobel sekaligus pemilik PT Panasonic Gobel, Hugua, dan Tina Nur Alam.

Selain itu, juga didukung oleh Ketua DPD partai Amanat Nasional (PAN) kota Baubau dan Ketua dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Baubau yang juga adalah Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Thamrin dan Ahmad Monianse yang

Sebagai informasi, paslon HATI dengan nomor urut 2 ini diusung tiga partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang (PBB) dan didukung penuh oleh dua partai pendukung yakni partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (b)

 


Kontributor : Nova Ely Surya
Editor: Rizki Arifiani

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib