iklan zonasultra

Tim Bola Voli Kendari Juarai Kapolda Cup

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kemampuan dan skil dari atlet bola voli Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak diragukan lagi. Pasalnya, dalam gelaran ajang bola voli Kapolda Cup, tim dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Kendari berhasil menjadi pemenang dan menyabet piala bergilir Kapolda Sultra. 

Dalam pertandingan yang diselenggarakan selama 8 hari di GOR KONi Kendari ini, sejak 8-15 Juni 2015 tim Kota Kendari berhasil menyingkirkan PBVSI se-Sultra yang berjumlah 11 team putra dan 8 team putri.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto kepada Zonasultra.com mengatakan, kejuaraan bola voli kali ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-69. 

“Kita berharap dengan pertandingan ini bisa menjadikan bola voli sebagai olahraga yang berprestasi baik di ajang nasional maupun intrnasional sesuai dengan tema yang kita usung kali ini,” katanya 

Adapun hasil pertandingan selengkapnya, untuk putra juara pertama diraih Kota Kendari. Tempat kedua ditempati tim dari Kabupaten Muna disusul Kabupaten Kolaka di tempat ketiga. Untuk putri, tim dari Kota Kendari kembali keluar sebagai pemenang sementara tempat kedua menjadi milik tim dari Kolaka Utara. Tempat ketiga dan keempat masing-masing ditempati oleh Kabupaten Wakatobi dan Kabupaten Konawe Selatan.

Untuk pemain terbaik, baik putra maupun putri sama-sama disematkan kepada atlet Kendari, yaitu Angges dan Febri Anggraeni. Sedangkan toser terbaik putra diraih Wisnu dari Kendari dan toser terbaik putri diraih Jumiati dari Kolaka Utara. (Azwirman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib