Tim Jokowi di Sultra Terbentuk, Ridwan Bae Ketua dan Hugua Sekretaris

Tim Jokowi di Sultra Terbentuk, Ridwan Bae Ketua dan Hugua Sekretaris
RAPAT - Tujuh perwakilan partai politik pengusung calon presiden petahan melakukan rapat tertutup di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara, Minggu (19/9/2018). Pertemuan itu membahas agenda politik jelang pemilihan presiden 2019 nanti, dan sekaligus pembentukan tim kerja daerah atau TKD. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tujuh perwakilan partai politik pengusung calon presiden petahan melakukan rapat tertutup di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara, Minggu (19/9/2018). Pertemuan itu membahas agenda politik jelang pemilihan presiden 2019 nanti, dan sekaligus pembentukan tim kerja daerah atau TKD.

Tujuh perwakilan partai yang hadir adalah Golkar, PDI-P, Perindo, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI, minus PPP dan PSI yang merupakan partai pengusung Jokowi- KH Ma’ruf Amin. Ketua DPC PSI Sultra Nuzul Qadri yang dikonfirmasi mengenai ketidakhadirannya mengatakan akan mengikuti putusan rapat tersebut.

“Iya saya tadi di daerah, ini baru sampai. Tapi kita pasti mengikut dengan hasil rapat tadi. PSI ini kan salah satu partai pengusung Jokowi juga,” ucap Nuzul Qadri yang dikonfirmasi melalui telepon, Minggu.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, Ridwan Bae dipercayakan menjadi ketua tim, dan Hugua sebagai sekretaris. Ketua DPW Partai Perindo Jaffray Bittikaka mengatakan, semua partai yang hadir telah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi.

Komitmen itu dituangkan dalam pembubuhan tanda tangan masing-masing perwakilan partai politik di Sultra. “Sesuai SOP dari tim kerja nasional, bahwa partai yang menduduki suara terbanyak di provinsi sebagai ketua, maka disepakati Ridwan Bae sebagai ketua dan Hugua Sekretaris,” ucap Jaffray.

“Pertemuan tadi baru pembentukan tim kerja, jadi belum ada program yang dibicarakan. Malam ini hasilnya akan dibawa ke Jakarta,” terang Jaffray.(B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib