Tim Labfor Lanjutkan Olah TKP Ledakan Besok

Tim Labfor Lanjutkan Olah TKP Ledakan Besok
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) yang didatangkan dari Makassar, Sulawesi Selatan telah tiba di kediaman Asrun, Kamis (9/2/2017) sore.
Tim Labfor Lanjutkan Olah TKP Ledakan Besok
LABFOR : Tim Laboratorium Forensik (Labfor) yang didatangkan dari Makassar, Sulawesi Selatan telah tiba di kediaman Asrun, Kamis (9/2/2017) sore. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selama satu jam lebih Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi ledakan, rumah Walikota Kendari, Kamis (9/2/2017) petang.

Berita Terkait : Pastikan Penyebab Ledakan, Labfor Makassar Lakukan Penyelidikan di Rumah Walikota Kendari

Pastikan Penyebab Ledakan, Labfor Makassar Lakukan Penyelidikan di Rumah Walikota Kendari

Tim Labfor Makassar berjumlah tiga orang itu tiba di kediaman Wali Kota Kendari Asrun, pukul 18.00 Wita langsung melakukan olah TKP. Kemudian sekitar pukul 19.15 Wita, Tim yang dipimpin AKBP Kartono meninggalkan TKP dengan menggunakan satu unit mobil toyota Avanza berwarna silver. Mereka akan melanjutkan olah TKP, besok, Jumat (10/2/2017).

Wakil kepala Forensik Polda Sulsel, AKBP Kartono mengatakan, jika saat ini pihaknya belum dapat memastikan secara pasti penyebab terjadinya ledakan di rumah orang nomor satu di Kendari itu.

“Karena sudah malam jadi kita lanjutkan besok pagi, sementara hasilnya belum. Belum ada yang di ambil kita baru lihat saja,” tuturnya.

Berita Terkait : Ini Penjelasan Kapolda Terkait Ledakan di Rumah Asrun

Meski demikian, Kartono mengaku, akan kembali mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Penyebab ledakan pun, lanjutnya, kemungkinan akan di ketahui, Jumat (10/2/2017) besok.

“Besok hasilnya mungkin sudah ada, jadi kita lanjutkan besok saja,” singkatnya.

Dari pantauan awak ZONASULTRA.COM, di lokasi kejadian, puluhan aparat Kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Kendari, Brimob Polda Sultra dan Polda Sultra masih berjaga di depan rumah Walikota Kendari. Garis polisi yang mengelilingi lokasi kejadian, juga masih terpasang di sekitar kediaman pribadi Walikota Kendari. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here