iklan zonasultra

Tim Pencarian Temukan Jangkar Perahu Milik Nelayan Yang Tenggelam

PENCARIAN KORBAN - Pencarian nelayan Nggiri (35) warga Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) memasuki hari ketiga, Sabtu (19/5/2018). Tim BPBD Muna bersama Basarnas Bau-Bau dan warga Lagasa hari ini menemukan jangkar perahu dan ladu diduga milik korban. (Foto : Kepala BPBD Muna La Ode Ikbar Rifai untuk ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Memasuki hari ketiga pencarian terhadap seorang nelayan bernama Nggiri (35) warga Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (19/5/2018), tim BPBD Muna bersama Basarnas Bau-Bau dan warga Lagasa menemukan jangkar perahu dan ladu yang diduga milik korban.

Kepala BPBD Muna, La Ode Ikbar Rifai mengatakan, tim TRC BPBD Muna bersama Basarnas Bau-bau dan masyarakat Lagasa sudah bekerja semaksimal mungkin. Hanya saja pada pencarian yang dilakukan hari ini belum maksimal.

(Berita Terkait : Pergi Melaut, Seorang Warga di Muna Diduga Tenggelam dan Belum Ditemukan)

iklan zonasultra

Tim Pencarian Temukan Jangkar Perahu Milik Nelayan Yang Tenggelam“Kita sudah menyelam hari ini dan yang turun warga Desa Lagasa. Kita temukan jangkar kapal dan ladu yang digunakan untuk memancing yang diduga milik korban,” kata Doddi sapaan akrabnya, Sabtu (19/5/2018) malam ini.

Katanya, proses penyelaman sudah dilakukan, hanya saja terkendala pada persediaan oksigen yang sangat terbatas. Lanjut dia, jumlah tabung oksigen yang tersedia cuman tiga tabung, dan yang melakukan penyelaman ada dua orang.

(Berita Terkait : Pencarian Nelayan Muna yang Diduga Tenggelam Kembali Dilanjutkan)

“Hari ini juga kita dapatkan cuaca yang tidak mendukung,” tuturnya.

Untuk itu, Doddi berharap kepada masyarakat Kabupaten Muna untuk sama-sama mendoakan, agar dalam pencarian korban Nggiri (35) seluruh tim dapat berjalan lancar, agar korban dapat ditemukan secepat mungkin. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib