iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tim PKK Sambangi Sejumlah Panti Asuhan

Tim PKK Sambangi Sejumlah Panti Asuhan

Tim PKK Sambangi Sejumlah Panti AsuhanPENYERAHAN BANTUAN – Ketua tim PKK Kota Baubau, Hj Sartini Tamrin memberikan bantuan kepada pengurusa salah satu panti asuhan di Kota Baubau, Minggu (18/6). (Foto ISTIMEWA)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Baubau tak mau ketinggalan berbagi rahmat di bulan suci ramadan kali ini. Sejumlah panti asuhanpun menjadi target berbagi kebahagiaan dari tim tersebut.

Ketua tim PKK Kota Baubau, Hj Sartini Tamrin bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Baubau serta perwakilan Majelis Ta’lim bertolak sekitar pukul 09.30 Wita di rujab Walikota Baubau belum lama ini Tim kemudian menyambangi panti asuhan Al Marahamah, Al ikhlas, Hidayatullah, Al Royan, dan terakhir Hidayatullah yang berada di Kecamatan Bungi.

Dalam momen berbahagia tersebut, tim memberikan bantuan berupa sembako, pakaian serta uang tunai. Bantuan tersebut merupakan wujud rasa kebersamaan, empati dan solidaritas sesama muslim. “Kegiatan ini rutin dilakukan tiap menjelang Idul Fitri,” jelas Ketua tim PKK Kota Baubau, Hj Sartini Tamrin.

Kata dia, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk meringankan beban dari panti asuhan. Apalagi menjelang Idul Fitri yang perlu dirayakan dalam suka cita.

“Yang kami berikan mungkin tidak berarti, namun jangan dilihat dari jumlahnya. Banyak saudara-saudara kita yang ingin merayakan Idul Fitri dengan suka cita tapi tidak memiliki kemampuan. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban dan penghuni panti bisa merayakan hari kemenangan seperti saudara kita yang memiliki,” pungkasnya.(**)

 

Penulis : Mulyadi

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib