iklan zonasultra

Tim Softball Lakidende Juara Gubernur Cup

Tim Softball Lakidende Juara Gubernur Cup
GUBERNUR CUP - Tim Softball Lakidende Kendari berhasil menjadi juara dalam turnamen Softball Gubernur Cup di Kendari. Pada babak final, Sabtu (17/4/2019) tim Softball Lakidende Kendari berhasil mengalahkan tim Softball Cikar Kendari dengan skor 2-0. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Kendari berhasil menjadi juara dalam turnamen Softball Gubernur Cup di Kendari. Pada babak final, Sabtu (17/4/2019) tim Softball Lakidende Kendari berhasil mengalahkan tim Softball Cikar Kendari dengan skor 2-0.

Bermaterikan pemain Pra Pon Softball Sulawesi Tenggara (Sultra), Tim Softball Lakidende tampil baik dan berhasil mengungguli tim Softball Cikar yang diperkuat eks pemain Softball Sultra yang berhasil meraih medali emas di PON XIX Jawa Barat.

Pelatih tim Softball Lakidende Kendari Apolonio Rosales mengatakan, keberhasilan menjadi juara ini diharapkan bisa mengangkat kepercayaan diri para pemain sebelum ke Pra PON Juni 2019 mendatang di Jakarta.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Ali Mazi Buka Kejuaraan Softball Gubernur Cup)

“Ada beberapa hal yang masih mesti kita benahi dalam tim ini. Salah satunya dalam hal menyerang, dimana para pemukul tim Softball Sultra belum maksimal dalam Gubernur Cup, ” jelasnya, di ruang kerjanya, Sabtu (27/4/2019).

Sementara itu ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul menuturkan, tim pelatih harus melakukan evaluasi terhadap penampilan para pemain Sultra di ajang Gubernur Cup.
Apa yang masih menjadi kekurangan para pemain Sultra diharapkan bisa dibenahi dalam kurun waktu dua bulan ini.

“Ajang Gubernur Cup ini akan menjadi agenda tahunan yang akan kami laksanakan. Dimana untuk tahun depan kami sudah mendapatkan permintaan dari tim luar negeri untuk ikut Gubernur Cup tahun depan,” ujarnya. (B)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib