iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tim Sulsel Try Out Softball di Sultra

Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dijadwalkan akan menjajal kemampuan atlet Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui ajang try out yang rencananya bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya telah menerima permintaan itu yang disampaikan langsung oleh Pengprov Perbasasi Sulsel ke Kendari. Dalam Try Out nantinya, tim Softball Sulsel meminta bisa melawan tim Softbaal senior Sultra untuk tiga kali tanding.

“Ini sebuah penghargaan besar buat kami tim Softball Sultra. Karena tim Softball Sulsel mau menjadikan kami sebagai tempat mereka melaksanakan try out yang akan dilaksanakan bulan depan,” kata Pahri di ruang kerjanya, Jumat (22/6/2018).

Untuk memenuhi permintaan Sulsel tersebut, pihaknya menyiapkan tiga tim Softball Sultra, yakni tim Softball peraih medali emas di PON XIX, Tim Softball Junior yang berhasil menjadi juara dua kali di Kejurnas Junior dan Tim Softball U 18 Sultra.

Ketiga tim ini lanjutnya, akan bergantian melawan tim Softball Sulsel yang datang ke Sultra. Harapannya, para pemain Softball Sultra bisa memanfaatkan ajang try out Sulsel ke Kendari ini untuk menambah pengalaman tanding.

“Tim U 18 yang kami persiapkan di Kejurnas U 18 juga akan kami turunkan untuk try out dengan tim Softball Sulsel. Kami inginkan para pemain muda Sultra ini bisa mendapatkan pengalaman melawan tim yang kualitasnya berada diatas mereka,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib