iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tim Tinju Sultra Mantapkan Persiapan Jelang Kapolri Cup

Porprov XIII Sultra jadi Ajang Seleksi Atlet Pertina ke Pra PON
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim tinju Sulawesi Tenggara (Sultra) memantapkan persiapan jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Kapolri Cup pada 2 sampai dengan 10 Juli mendatang di Manado Sulawesi Utara.

Pelatih tim tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, saat ini latihan para atletnya sudah berjalan setiap hari hingga satu hari menjelang keberangkatan ke Manado.

Pihaknya juga tengah memantapkan teknik dan strategi bertanding di atas ring. Jadi pihaknya akan banyak melaksanakan sarung.

“Sparing-sparing banyak kami lakukan agar para petinju bisa tampil baik dan terbiasa dengan suasana pertandingan di atas ring tinju,” jelasnya di sasana tinju Pertina Sultra, Rabu (20/6/2018).

Azaeinaluddin menuturkan, dalam ajang Kapolri Cup ini bukan hanya diikuti oleh petinju-petinju Indonesia tetapi ada beberapa negara juga akan turut ambil bagian di ajang tersebut.

Untuk itu para atlet tinju Sultra yang diturunkan pada kejurnas tinju Kapolri Cup ini akan dipersiapkan dengan maksimal agar bisa meraih medali.

“Kami berharap kejurnas tinju kali ini akan bisa memberikan yang terbaik buat daerah. Minimal bisa menyamai prestasi saat di Jambi dengan torehan 1 medali perak dan 1 medali perunggu,” tuturnya. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib