Tim UHO Berjaya di UGM Futsal Competition 2018

558
Tim UHO Berjaya di UGM Futsal Competition 2018
Tim Futsal Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Futsal Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih meraih juara 1 pada ajang Universitas Gajah Mada (UGM) Futsal Competition 2018.

Pelatih tim futsal UHO Nuriadin mengungkapkan, pihaknya sukses menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Universitas Brawijaya pada pertandingan final dengan perolehan skor 5 – 3, Minggu (5/7/2018) malam.

“Karena anak-anak mainnya bagus dan disiplin. Itu yang utama. Kemarin kita menang lawan Brawijaya dengan skor 5-3,” kata Nuriadin saat dihubungi via telepon, Senin (5/7/2018).

Selain meraih juara 1, pemain asal UHO, atas nama Andri Astari atau sering dikenal dengan nama panggilan Bontor juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. Tak hanya itu, pelatih Futsal asal UHO juga menyabet gelar pelatih terbaik.

Dia menilai, selama pertandingan, timnya tidak mengalami hambatan yang berarti, termasuk dari tim lawan-lawannya.

Namun, dia mengakui sempat kesulitan saat menghadapi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di laga empat besar. Mengingat tim itu memiliki fasilitas yang cukup memadai.

“Tapi karena semangat yang dimiliki, tim futsal UHO berhasil membuat mereka mengalahkan UNY dengan skor 4-2,” pungkasnya.

Raihan prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi tim Futsal UHO. Sebab, tahun lalu, mereka hanya mampu mencapai juara 3 di ajang sama. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini