iklan zonasultra

Tinggal 3 Hari, Wawali Kendari Minta Warga Segera Lakukan Sensus Penduduk Online

Tinggal 3 Hari, Wawali Kendari Minta Warga Segera Lakukan Sensus Penduduk Online
SENSUS PENDUDUK - Wawali Kendari saat melakukan sesus penduduk online didampingi kepala BPS Kota Kendari di ruangannya, Rabu (27/5/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran meminta masyarakat memanfaat waktu yang tersisa untuk melakukan sensus penduduk secara online yang akan berakhir pada 29 Mei 2020.

Di Kantor Wali Kota Kendari, Siska didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Martini, mengatakan telah melakukan sensus penduduk secara online di ruang kerjanya, Rabu (27/5/2020).

Iklan Zonasultra

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, meminta masyarakat Kota Kendari yang belum mengikuti sensus penduduk online, segera mengisi formulirnya secara online.

“Ayo segera isi formulirnya karena masih ada perpanjangan jadwal pendataan penduduk hingga tanggal 29 Mei, caranya juga mudah,” ajaknya.

Dia juga mengaku, Pemerintah Kota Kendari juga terus mengimbau masyarakat secara umum dan ASN secara khusus untuk berpartisipasi dalam sensus penduduk online ini.

Dia berharap warga Kota Kendari berpartisipasi dalam sensus penduduk online ini, karena pendataan ini sangat penting untuk mengumpulkan data terkait pengambilan kebijakan pemerintah kedepannya.

Kepala BPS Kota Kendari Ir. Martini mengatakan hingga saat ini sebanyak hampir 26 persen warga Kota Kendari yang sudah berpartisipasi dalam sensus penduduk online.

“ Dari 94.673 KK di Kota Kendari, ada 25.172 KK (26.59%) yang sudah mengisi sensus online,” katanya. (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib