iklan zonasultra

Tingkatkan Kesadaran Pemilih, KPUD Konsel Gelar Jalan Sehat

Tingkatkan Kesadaran Pemilih, KPUD Konsel Gelar Jalan Sehat
JALAN SEHAT - Bupati Konsel Surunuddin Dangga membuka kegiatan jalan sehat yang diselenggarkaan oleh KPUD setempat, Minggu (29/10/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilgub Sultra di 2018 mendatang. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

Tingkatkan Kesadaran Pemilih, KPUD Konsel Gelar Jalan Sehat JALAN SEHAT – Bupati Konsel Surunuddin Dangga membuka kegiatan jalan sehat yang diselenggarkaan oleh KPUD setempat, Minggu (29/10/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilgub Sultra di 2018 mendatang. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan jalan sehat untuk meningkatkan kesadaran pemilih pada masyarakat, Minggu (29/10/2017).

iklan zonasultra

Ketua KPUD Konsel Herman mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak secara nasional di beberapa daerah di Indonesia termaksud di Sultra.

“Kita harapkan melalui kegiatan seperti ini akan dapat menumbuh kembangkan partisipasi serta minat pemilih dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 nanti, khususnya di kabupaten Konsel,” kata Herman dalam sambutanya.

Sementara itu bupati Konsel, Surunuddin Dangga yang juga hadir dalam kegiatan jalan sehat itu mengingatkan agar seluruh penyelanggara pemilu benar-benar memahami aturan yang ada, serta mengesampingkan kepentingan pribadi untuk menghindari kesalahan serta kecurangan dalam proses demokrasi yang akan di laksanakan dalan waktu dekat ini.

“Mari kita ciptakan uvoria masyarakat untuk datang ke TPS dengan mengurangi segala bentuk kecurangan yang telah sering terjadi pada setiap gelaran pemilu,” ungkap Surunuddin.

Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat Sadar Pilkada ini dibuka langsung oleh bupati Konsel ditandai dengan pelepasan puluhan balon udara.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1000 orang peserta dan diakhiri pemberian door prise kepada beberapa orang peserta yang beruntung. (C)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib