iklan zonasultra

Tingkatkan Kinerja, DKP Konut Rutin Gelar Rapat Evaluasi

Kesejahteraan Masyarakat Nelayan di Konut Meningkat
DKP KONUT - Jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Konawe Utara selalu kompak dalam kebersamaan mewujudkan hasil kerja yang baik. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) rutin menggelar rapat evaluasi kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup DKP. Rapat evaluasi ini dilaksanakan sekali dalam seminggu.

Kepala DKP Konut, Deddi Riyanto Hamid mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kinerja para ASN dalam melayani masyarakat, sekaligus mengetahui progres kerja tiap-tiap bidang dan seksi di lingkup DKP.

Dia menambahkan, rapat evaluasi ini juga untuk menjalin kekompakan, kebersamaan, dan koordinasi agar lebih giat bekerja demi hasil yang maksimal.

Diungkapkan, instansi yang dinahkodainya memiliki sekitar 30 staf dengan tugas yang cukup berat di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga, rapat evaluasi rutin ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk diterapkan ke masyarakat.

Baca Juga : DKP Konut Terus Lakukan Pemulihan Pascabanjir

Terlebih, lanjut mantan Kabag Ekonomi Setda Konut itu, DKP sendiri banyak bersentuhan dengan kegiatan kemasyarakatan seperti budidaya perikanan dan pemasaran hasil perikanan.

“Untuk mewujudkan semua itu tentunya DKP sebagai leading sector harus memiliki petugas yang handal, profesional, lincah, dan memiliki skill. Olehnya itu, melalui rapat kinerja ASN yang rutin kami jalankan bisa kita saling berbagi, mengisi satu sama lain untuk menambah wawasan. Dan yang terpenting semakin mempererat keakraban dan kerja tim antara atasan dan bawahan,” terang pria berkacamata ini ditemui Minggu (28/7/2019).

Dia menambahkan, loyalitas ke pimpinan daerah dalam hal ini bupati dan wakil bupati juga menjadi hal utama untuk mencapai hasil kerja yang baik. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib