iklan zonasultra

Tingkatkan Kinerja Pegawai, DPMPTSP Konut Pasang CCTV

kepala DPMPTSP Marjono
Marjono

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) terus dilakukan.

Di bawah kepemimpinan Marjono sebagai kepala DPMPTSP, instansi yang membidangi soal layanan perizinan itu terus melakukan terobosan untuk mengawasi kinerja pegawainya, salah satunya pemasangan CCTV.

Sebanyak enam unit CCTV aktiv dipasang di setiap sisi sudut ruangan yang berfungsi memantau langsung aktivitas pelayanan publik di instansi tersebut.

iklan zonasultra

“Sejak diberikan amanah dari pak bupati sabagai pimpinan instansi saya bersama rekan-rekan terus bekerja maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Marjono di ruang kerjanya, Selasa (14/1/2020).

(Baca Juga : DPMPTSP Konut Terapkan Layanan Izin Tercepat Melalui OSS)

Marjono menyebut, dinas PMPTSP merupakan pusat pelayanan terintegritas satu pintu yang mencakup seluruh dinas-dinas di lingkup Pemda Konut. Sehingga, perlu ada pengawasan ekstra ketat agar pelaksaannya berjalan optimal dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.

“Selain megadakan rapat evaluasi kerja, kita coba perketat lagi dengan pemasangan CCTV. Jadi kalau ada yang coba main-main akan terlihat. Ini salah satu komitmen pimpinan daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang transparans,” ujarnya.

Selain pemasangan CCTV, pembangunan ruang kantor juga dilakukan dengan model desain yang lebih modern. Tujuannya, untuk lebih meningkatkan semangat kerja ASN, serta lebih terstruktur dan tertata saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang berkunjung.

“Mulai dari pintu masuk tempat pelayanan, ruang rapat, ruang operator, ruang masing-masing bidang dan lainnya dibangun dan ditata sebaik mungkin lengkap dengan fasilitas alat kerja. Yah, maksimalnya pelayanan juga tak lepas dari sarana dan prasarana yang tersedia untuk memberikan kenyamanan. Inilah yang terus kami dorong agar lebih baik lagi,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib