iklan zonasultra

Tingkatkan Sosialisasi, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Zonasultra.com

Tingkatkan Sosialisasi, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Zonasultra.com
KERJASAMA - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabag Kendari La Uno (kiri) bersama staf serta Direktur PT. Citra Media Abadi Rustam (kanan) yang telah menjalin kerjasama dalam hal publikasi dan promosi kegiatan BPJS Ketenagakerjaan di portal zonasultra.com, Rabu (16/8/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

Tingkatkan Sosialisasi, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Zonasultra.com KERJASAMA – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabag Kendari La Uno (kiri) bersama staf serta Direktur PT. Citra Media Abadi Rustam (kanan) yang telah menjalin kerjasama dalam hal publikasi dan promosi kegiatan BPJS Ketenagakerjaan di portal zonasultra.com, Rabu (16/8/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Kendari menjalin kerjasama dengan PT. Citra Media Abadi yang merupakan penerbit media online Zonasultra.com. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU antara Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Kendari La Uno dan Direktur PT. Citra Media Abadi Rustam di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (16/8/2017) sore.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari La Uno menyambut baik bentuk kerjasama ini. Sebab ia memahami jika saat ini perkembangan media di Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah mengalami peningkatan. Salah satunya media online Zonasultra.com.

“Sejak awal kami bersama Zonasultra.com juga sudah saling mejalin mitra kerjasama dalam hal pemberitaan seputar pelaksanaan pelayanan BPJS di Sultra, hanya baru pada kesempatan ini kami memperkuat kerjasama dalam bentuk MoU,” ungkap La Uno.

La Uno berharap dengan adanya kerjasama ini akan membantu pihaknya mensosialisasikan produk dan bentuk layanan serta kegiatan yang dilakukan salah satu BUMN yang dulunya beranama Jamsostek itu. Apalagi saat ini ia menjelaskan setelah adanya perubahan nomenklatur menjadi BPJS Ketenagakerjaan agak sulit untuk melakukan edukasi ke masyarakat.

Selain itu, pihaknya memilih Zonasultra.com sebagai mitra bukan tanpa alasan. La Uno menyebutkan jika Zonasultra.com merupakan salah satu media online rujukan di Sultra. Terbukti berdasarkan data internal Zonasultra.com untuk pengunjung dalam setiap harinya bisa mencapi puluhan ribu.

Sehingga dengan angka kunjungan tersebut dapat menjadi indikator jika pemberitaan terkait BPJS Ketenagakerjaan dapat sampai kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT. Citra Media Abadi Rustam mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan atas kepercayaannya memilih Zonasultra.com sebagai media promosi dan sosialisasi kegiatan yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan.

“Semoga dengan dipilihnya kami sebagai media sosialisasi oleh BPJS Ketenagakerjaan dapat menjadikan Zonasultra.com sebagai rujukan seluruh pembaca di Sultra,” ungkap Rustam.

Ia pun berharap kerjasama ini akan mendatangkan nilai positif bagi BPJS Ketenagakerjaan, utamanya dalam hal mengedukasi masyarakat dan perusahaan serta pemerintah untuk mendaftarkan pekerjanya baik formil ataupun nonformil sebagai perseta BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan amanat undang-undang. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib