iklan zonasultra

Titiek Soeharto Doakan Debat Mantan Suami Berjalan Lancar

Titiek Soeharto Doakan Debat Mantan Suami Berjalan Lancar
DEBAT CAPRES - Mantan istri Calom Presiden (Capres) Prabowo Subianto, Titiek Soeharto turut menghadiri debat Capres-Cawapres pertama. Bahkan saat menyapa awak media, Titiek mendoaakan agar debat yang akan dijalani mantan suaminya ini berjalan lancar. (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Mantan istri Calom Presiden (Capres) Prabowo Subianto, Titiek Soeharto turut menghadiri debat Capres-Cawapres pertama. Bahkan saat menyapa awak media, Titiek mendoakan agar debat yang akan dijalani mantan suaminya ini berjalan lancar.

“Harapannya semuanya lancar, pokoknya semua yg terbaik buat bangsa ini. Dan pendukung-pendukungnya juga happy, gak ada yang jumawa,” kata Totiek di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan Kamis malam (17/1/2019).

Titiek terlihat anggun dengan kemeja biru khas pendukung pasangan calon 02 Prabowo-Sandi. Tak lupa juga ia menebarkan senyum kepada awak media yang telah mengerumuninnya sesaat sebelum memasuki lobi.

iklan zonasultra

Berita terkait : Ini Harapan Tamu Undangan Debat Capres-Cawapres

Politisi Gerindra Fadli zon juga telah tiba di lokasi debat. Pihaknya berharap debat ini akan memberikan satu masukan bagi masyarakat tentang isu-isu Korupsi, HAM, dan terorisme.

Politisi Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah tiba memenuhi undangan dan memasuki lobi.

“Debat ini bisa menjadi dasar dan kita juga bisa memastikan msyarakat Indonesia terutama tentang subtansi dan gagasan daripada para capres,” ujar AHY. (B)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib