iklan zonasultra

TKD Sultra Pastikan Jokowi Kampanye di Kendari

TKD Sultra Pastikan Jokowi Kampanye di Kendari
Hugua

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal mendatangkan calon presiden nomor urut 01 itu di Kota Kendari dalam waktu dekat. Sekretaris TKD Sultra Hugua mengungkapkan, informasi yang diterima pihaknya Jokowi akan datang di Kota Lulo ini pada Maret 2019.

Hugua belum bisa memastikan tanggal berapa kunjungan Presiden RI itu untuk menyapa warga Kendari. Namun, dipastikan kader PDIP itu Jokowi tetap akan datang sebelum 17 April 2019.

“Ada asumsi Jokowi akan datang, kami dapat informasi Maret 2019, tapi belum dapat konfirmasi,” ungkap Hugua saat ditemui di warkop milik anaknya, Jumat malam (15/2/2019).

Selanjutnya, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Sultra ini menjelaskan, untuk mempersiapkan kedatangan Jokowi, TKD akan menggelar rapat di Kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra pada Senin 18 Februari 2018.

“Kami akan menyediakan titik lokasi kampanye dengan aman dan berkapasitas ribuan bahkan puluhan ribu orang. Kami akan memastikan selama pak Jokowi ada di sini, kamtibmasnya oke, kami juga akan memastikan orang bisa menyapa Jokowi dengan aman dan nyaman. Semua akan dibahas dalam rapat,” beber Hugua.

Dalam rapat yang akan dihadiri seluruh partai pengusung dan pendukung, tim sukses, serta relawan juga akan dibahas terkait rencana mendatangkan juru kampanye (Jurkam) nasional. Namun Hugua belum memastikan memastikan siapa jurkam nasional itu yang akan didatangkan di Kendari. (b)

 


Kontributor : Fadli Aksar
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib