Toko Service Handphone di Mall Mandonga Ludes Terbakar

Toko Service Handphone di Mall Mandonga Ludes Terbakar
KEBAKARAN - Satu los toko UGD Phone di Mall Mandonga Kendari ludes terbakar sekitar pukul 12.30 WITA, Minggu (8/7/2018). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Satu los toko UGD Phone di Mall Mandonga Kendari ludes terbakar sekitar pukul 12.30 WITA, Minggu (8/7/2018).

Toko ini menjual aksesoris handphone dan menyediakan layanan servicenya. Berdasarkan pantauan awak ZONASULTRA.COM di lokasi kejadian, seluruh barang dagangan dan perlatan milik UGD Phone tidak ada yang bisa diselamatkan.

Satu unit armada pemadam kebakaran telat sampai di lokasi kejadian, karena api sudah berhasil dipadamkan oleh penjaga toko lain di sebelahnya.

UGD Phone berada di lantai 1 Blok G Mal Mandonga di sisi ujung kanan. Sementara itu kejadian ini membuat panik sejumlah pedagang handphone yang berada di blok G dengan mengeluarkan dagangannya.

Security Mall Mandonga Faisal menjelaskan, untuk memadamkan api pihkanya menggunakan dua tabung apar dan ditambah air. Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.

“Panik tadi semua pak banyak yang keluarkan jalannya terutama penjual handphone, alhamdulilah bisa kita padamkan bersama pedagang,” ungkap Faisal kepada zonasultra.

Kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengunjung Mall Mandonga. Belum diketahui total kerugian yang dialami toko UGD Phone.

“Saat kebakaran, tertutup tokonya,” tukasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib