iklan zonasultra

Trans Studio Bakal Dibuka di Kendari

trans studio kendari
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu jaringan taman bermain di dalam ruangan (indoor theme park) terbesar di Indonesia, yakni Trans Studio siap dibuka di Kendari. Hal itu diungkapkan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir ditemui usai mengisi acara di salah satu hotel di Kendari, Kamis (30/1/2019).

Kata dia, izin pendirian Trans Studio sudah diurus sejak setahun lalu dan tahun ini sudah diberikan izinnya. Selain itu, analisis mengenai dampak lingkungan (amdal) juga sudah selesai.

Iklan Zonasultra

“Trans Studio masuk izinnya tahun 2020 dan sudah kita berikan. Amdalnya juga sudah selesai. Insyaallah dirampungkan dalam waktu dekat,” kata Sulkarnain.

Lokasi pembangunan taman hiburan yang dikelola oleh Trans Corp ini akan berlokasi di Jalan Antero Hamra, tepatnya di sekitar Kali Kadia, samping MTS Negeri 1 Kendari, dengan luas wilayah kurang lebih 5 hektare.

(Baca Juga : McDonald’s Hadir di Kendari, PTSP: Dalam Tahap Perizinan)

Trans Studio Bakal Dibuka di Kendari
(Foto : nwpretail.com)

“Saya tanya proses pembangunannya diperkirakan memakan waktu nda sampe satu setengah tahun. Jadi kalau dihitung dari sekarang kira-kira akhir tahun 2021 sudah bisa dinikmati,” kata dia.

Dengan hadirnya salah satu wisata hiburan terbesar di Kendari ini menurut Sulkarnain, tentunya bisa memicu hadirnya usaha-usaha lain untuk juga buka di Kendari. Selain itu, untuk warga Kendari yang ingin merasakan liburan yang nyaman bersama keluarga juga tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah, karena di Kendari pun akan tersedia. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib