iklan zonasultra

Truk Bermuatan Beton Terbalik dan Timpa Pengendara Motor

Truk Bermuatan Beton Terbalik dan Timpa Pengendara Motor
TRUK TERBALIK - Satu unit truk bermuatan beton terbalik saat melintas di wilayah Desa Anduna Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (31/1/2020), (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO– Satu unit truk bermuatan beton terbalik saat melintas di wilayah Desa Anduna Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (31/1/2020). Peristiwa ini menyebabkan tiga orang luka-luka.

Saat dihubungi, Kasat Lantas Polres Konsel Inspektur Satu (Iptu) Yonathan menerangkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, Jumat (31/1/2020). Truk tipe Hino dengan nomor Polisi DN 8638 YN itu dikemudikan oleh Lansolo (50) yang berangkat bersama rekannya La Jilu (51). Keduanya merupakan warga Kota Kendari.

“Mobil bergerak dari arah Kendari menuju Andoolo dengan kecepatan sekitar 10 km per jam. Di sekitaran penurunan pemancar TVRI, mobil yang dikemudikan Lansolo mengalami rem blong,” kata Yonathan.

iklan zonasultra

Yonathan menambahkan, disaat bersamaan, dari arah yang berlawanan yakni dari arah Punggaluku menuju arah Kendari, bergerak sepeda motor Honda CRF yang dikendarai oleh Baharudin (35) berboncengan dengan seorang wanita Siti Aisah (39) dan seorang anak bernama Rahmat Baharuddin (8).

Kemudian, sopir truk panik dan membanting kemudi mobilnya ke arah kiri yang menyebabkan mobil oleng lalu terbalik hingga sebagian muatan mobil tersebut menimpa ketiga korban tersebut.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Punggaluku kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bahteramas di Kendari. Sementara polisi kini mengamankan pengemudi dan penumpangya, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (B)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib