Uang Muka Hanya Rp 1 Juta, Bisa Miliki BTN

Uang Muka Hanya Rp 1 Juta, Bisa Miliki BTN
Rumah BTN PT Anova Graha Property

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu developer perumahan di Kota Kendari PT Anova Graha Property memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah hunian.

Owner PT Anova Graha Property La Ode Baladin mengatakan, pihaknya memberikan nilai uang muka sebesar Rp1 juta dengan angsuran terendah mulai Rp860 ribuan flat selama 20 tahun. Artinya angsuran tidak akan berubah selama masa kredit.

Uang Muka Hanya Rp 1 Juta, Bisa Miliki BTN

Kendati demikian, ada pula pilihan nilai angsuran lain yang dapat diambil, tergantung dari kemampuan Anda.

“Intinya kami hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian,” ungkap Baladin saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (10/3/2018).

Harga per unit untuk tipe 36 senilai Rp136 juta, luas lahan per unit 8X13 meter dengan sistem rumah tumbuh. Ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan penambahan luas rumah, karena tidak akan mempengaruhi banguna utama dari BTN.

Ini juga mengurangi biaya yang lebih mahal harus merubah secara total dari bangunan utama. Berbicara kualitas bangunan, pihaknya menjamin kualitas bangunan menjadi nomor satu mulai dari sistem campuran, pembesian hingga tahap finishing.

Uang Muka Hanya Rp 1 Juta, Bisa Miliki BTN

“Kualitas nomor satu bagi kami dan proses yang mudah,” tegasnya.

Perusahaan yang sudah berusia 7 tahun ini tengah mengambangkan kawasan di lima kabupaten/kota di Sultra. Yaitu Kota Kendari di wilayah Tunggala, Wuawua, kemudian Konawe Selatan (Konsel) di Ranomeeto, Konawe, Kolaka dan Muna.

Target akan dibangun 500 unit perumahan dengan tahun 2018 ini dengan mengedepankan nuansa alam modern. Dalam satu kawasan sejumlah fasilitas akan dibangun seperti lahan untuk Masjid, PAUD, Puskesmas dan ruang terbuka hijau (RTH) yang menjadi kebutuhan umum masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi langsung kantor pemasaran PT Anova Graha Property di Jalan MT Haryono belakang Bank Central Asia (BCA) nomor kontak Nugraha (0812-4562-2282). (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib