iklan zonasultra

UHO Jadi Tuan Rumah Munas XII Mahasiswa Elektro Indonesia

UHO Jadi Tuan Rumah Munas XII Mahasiswa Elektro Indonesia
MUNAS FKHMEI - Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara dipercaya menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) XII Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara dipercaya menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) XII Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI).

Ketua Panitia Munas XII FKHMEI La Daida mengungkapkan, UHO terpilih sebagai tuan rumah munas berdasarkan hasil keputusan pada Munas XI dua tahun lalu.

“Pemilihan ini berdasarkan hasil keputusan dari munas dua tahun lalu. Sehingga, persiapan untuk munas hari ini itu sudah dimulai sejak dua tahun yang lalu,” kata Daida di Fakultas Teknik UHO, Senin (22/4/2019).

Baca Juga : Sambut Hari Listrik Nasional, Teknik Elektro UHO Gelar Donor Darah

Daida melanjutkan, pada munas kali ini jumlah himpunan yang hadir sekitar 30 dari berbagai daerah di Indonesia dan terdiri atas ratusan peserta. Para peserta akan berada di Kendari sekitar seminggu untuk mengikuti berbagai rangkaian dari munas ini, seperti seminar hingga lomba robot.

“Selama mereka di sini, kami pastinya akan melakukan yang terbaik agar mereka bisa memperoleh kenyamanan, serta kesan yang baik selama di sini,” kata Daida.

Sementara Dekan Fakultas Teknik UHO Dr. Edward Ngii menapresiasi atas dipercayanya Fakultas Teknik UHO, dalam hal ini jurusan Teknik Elektro, baik itu D-3 atau S-1 sebagai tuan rumah munas kali ini. Harapannya para peserta bisa nyaman dan betah di Sultra.

Dalam munas ini nantinya akan dilakukan pemilihan sekjen FKHMEI yang baru, serta penentuan tuan rumah rakornas dan munas selanjutnya. Munas sendiri dilaksanakan setiap dua tahun sekali. (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib