Tampilan Desktop



UHO Melaju ke Semifinal Piala Kemenpora
281 Dibaca

Piala Kemenpora, UHO Takluk dari UPI Bandung

TIM SEPAKBOLA UHO – Tim sepak bola Universitas Haluoleo (UHO) berhasil melaju ke babak Semifinal, setelah pada dua pertandingan berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak bola Universitas Haluoleo (UHO) berhasil melaju ke babak Semifinal, setelah pada dua pertandingan berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Kemenangan tim sepakbola UHO diraih atas tim sepak bola Unversitas Negeri Lampung dengan skor 1-0 pada pertandingan, Kamis (7/9/2017) malam.

Sementara itu hasil imbang tim asuhan Jud dan Nandar Frasasti ini diraih ketika melawan tim sepak bola Universitas Malang dengan skor 0-0, Jumat (8/9/2017).

Dengan hasil tersebut tim sepak bola UHO melaju ke semifinal dengan 4 poin hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Jud, pelatih tim sepakbola UHO mengatakan, keberhasilan timnya ini melaju merupakan sebuah upaya keras dari seluruh pemain.

“Dibabak semifinal sebentar malam kita akan berhadapan tim sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta yang berhasil menjadi juara grup B,”jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Jumat (8/9/2017).

Mengenai peluang di babak Semifinal, Jud mengungkapkan, pihaknya akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa melaju ke babak final.

Tetapi pihak menuturkan, faktor tuan rumah tentunya menjadi satu keuntungan buat Universitas Negeri Yogyakarta. Namun dirinya, tetap optimis bisa meraih kemenangan. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com