iklan zonasultra

Uking Djassa Jadi Calon Tunggal Ketua Golkar Mubar

Ilustrasi partai golkar
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Hanya satu nama yang mendaftar menjadi Calon Ketua Golkar Muna Barat (Mubar), yakni Uking Djassa. Pemilihan ketua melalui Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar pada 27 Agustus 2020 besok.

Proses pendaftaran calon dibuka mulai tanggal 23 sampai 25 Agustus 2020. Namun, yang mengembalikan formulir hanya Uking Djassa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Golkar Mubar.

Iklan Zonasultra

“Iya betul, sejak pembukaan pendaftaran sampai sekarang hanya satu balon yang mendaftar yaitu pak H Uking Djassa,” kata Ketua Steering Committee (SC) Musda II Golkar Mubar, Supu Alimin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (26/8/2020).

Supu Alimin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Mubar ini mengatakan pihaknya sudah menutup pendaftaran dan sudah selesai melakukan verifikasi berkas. Untuk selanjutnya, besok akan digelar Musda Golkar ke-II.

“Inikan hanya satu nama yang mendaftar kursi ketua Golkar Mubar yakni H Uking Djassa. Untuk menentukan ketua, kita tunggu saja besok hari H-nya. Jadi nanti, kita menunggu saja tanggapan masing-masing pemilik suara, apa akan dilakukan aklamasi atau bagaimana,” jelasnya. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib