iklan zonasultra

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Gegerkan warga Kabawo Muna

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Gegerkan warga Kabawo Muna
ULAR PITON - Warga desa Wantiworo, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna saat akan mengevakuasi Ular piton sepanjang 7 meter, Minggu (10/1/2021). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM,RAHA– Warga desa Wantiworo, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna digegerkan dengan penemuan seekor ular piton sepanjang 7 meter pada Minggu, (10/1/2021). Sekitar pukul 17:30 WITA.

Menurut warga yang berada di tempat kejadian, Mbina (41) mengatakan ular tersebut awalnya ditemukan di belakang rumah warga oleh pasangan suami istri bernama Arifin dan Uma saat perjalanan menuju kebun.

Saat mereka berjalan tiba-tiba saja dikagetkan dengan penampakan seekor ular.

“Merasa kaget, Dia pun memanggil warga lain bernama Hami (39) yang berada tidak jauh dari tempat penemuan ular tersebut,”ungkapnya melalui pesan Whatsapp.

Tidak berselang lama kata dia, Hami mendatangi lokasi dan dan mengambil sebatang kayu lalu memukul bagian kepala ular hingga mati.

“Waktu dipukuli, sama sekali tidak ada perlawanan”, Katanya.

Setelah dipastikan tidak bergerak, Ular itu kemudian diikat disebuah pohon dan seketika menjadi tontonan warga sekitar. Berdasarkan informasi yang diterima Zonasultra.com, saat ini ular itu telah dievakuasi di salah satu rumah warga. (b)

 


Penulis : M9
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib