Tampilan Desktop



Umar Arsal All Out Menangkan Derik-Syahriah
397 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Koordinator Wilayah Sulawesi Tenggara Partai Demokrat Umar Arsal menyatakan akan all out memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Zayat Kaimoeddin- Suri Syahriah Mahmud .

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) perwakilan Sultra umar arsal

Umar Arsal

“Ini perintah ketua partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, untuk turun membantu pasangan Zayat-Syahriah dalam pertarungan pemilihan walikota Kendari kali ini,” kata Umar saat diwawancarai di Kecamatan Puuwatu Selasa (17/1/2017).

Menurut pria, kelahiran Ujung Pandang 6 Januari 1963 itu, meski sibuk melakukan kunjungan kerja di berbagai daerah dirinya juga sibuk melakukan konsolidasi untuk memenangkan Zayat-Sariah.

Lebih lanjut politisi partai demokrat itu, berharap pada pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2017 mendatang pasangan calon nomor urut tiga itu mampu meraih suara terbanyak dari kedua pasangan calon lainya.

Berita Terkait : Bersama Umar Arsal Pasangan Zayat-Syahriah Adakan Bhakti Kesehatan Gratis

Dirinya berkeyakinan terhadap kwalitas pasangan Zhayat-Syahriah untuk memimpin pemerintahan Kota Kendari dalam waktu lima tahun kedepan.

“Kemenangan Zayat-Syariah adalah harga mati sebagai coordinator wilayah saya akan berupaya maksimal memenangkan Zayat-Syariah hal tersebut juga merupakan instruksi partai,” tutup anggota DPR-RI Komisi lima ini. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com