iklan zonasultra

Usai Bertengkar dengan Kekasih, Mahasiswi Kendari Gantung Diri

Usai Bertengkar dengan Kekasih, Mahasiswi Kendari Gantung Diri
BUNUH DIRI - Seorang gadis DN (25) ditemukan tewas di kediaman pamannya Jalan Chairil Anwar, THR, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 22.00 Wita. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang gadis DN (25) ditemukan tewas di kediaman pamannya Jalan Chairil Anwar, THR, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 22.00 Wita. DN diduga mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri usai bertengkar dengan kekasihnya.

Informasi yang dihimpun awak ZonaSultra, mahasiswi salah satu kampus di Kendari itu ditemukan dalam keadaan kain syal terlilit di lehernya dan terikat di kosen pintu masuk rumah. Jenazah wanita tersebut ditemukan oleh tunangannya berinisial V usai mendapatkan pesan WhatsApp yang dikirim oleh kekasihnya itu beberapa saat sebelum meninggal.

Iklan Zonasultra

Peristiwa nahas itu diduga dipicu pertengkaran. Dari informasi yang dihimpun, wanita itu kecewa lantaran pisang goreng yang telah dibuat tak dimakan oleh tunangannya itu. Akhirnya, keduanya pun bertengkar sehingga gadis itu diduga nekat mengakhiri hidupnya.

Jenazah kemudian diambil pihak keluarga dan dipulangkan ke daerah asalnya, Kota Surabaya, Jawa Timur untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga AKP M Risal Syahrial membenarkan peristiwa gantung diri itu. Namun, kata dia, kasus itu ditangani oleh Kepolisian Resort (Polres) Kendari.

“Ditangani oleh Polres Kendari, silahkan cek ke sana. Saya tidak ada di TKP tadi malam, tapi informasinya benar,” ujar AKP M Risal Syahrial saat dihubungi melalui telepon, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kendari AKP M Sofwan saat dihubungi melalui WhatsApp belum merespon pesan awak ZonaSultra. (A)

 


Reporter: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib