iklan zonasultra

Usai Curi Sapi, Sopir Mobil Daihatsu Tabrak Pembatas Jalan di Ranomeeto

Usai Curi Sapi, Sopir Mobil Avanza Tabrak Pembatas Jalan di Ranomeeto
CURI SAPI - Mobil merek Daihatsu warna silver dengan nomor polisi DT 1183 SE bermuatan seekor sali usai mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan di gerbang Ranomeeto, arah menuju Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/1/2020). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah Mobil merek Daihatsu warna silver dengan nomor polisi DT 1183 SE mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan di gerbang Ranomeeto, arah menuju Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/1/2020).

Di dalam mobil itu terdapat seekor sapi dalam keadaan kakinya terikat. Sapi tersebut diduga hasil curian dari wilayah sekitar. Sementara, sopir mobil itu melarikan diri usai insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga : Sempat Buron, Mantan Polisi Pencuri Sapi Ditangkap di Rumahnya

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo mengaku, setelah mendapat informasi dari masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, aparat mengamankan mobil dan seekor sapi sebagai barang bukti.

Usai Curi Sapi, Sopir Mobil Avanza Tabrak Pembatas Jalan di Ranomeeto

“Kami menduga sapi itu hasil curian. Karena ada warga Langgea yang mengaku kehilangan seekor sapi. Sementara kami melakukan pengembangan terkait untuk mengidentifikasi pelakunya,” ungkap AKP Dedi Hartoyo saat dihubungi awak ZonaSultra melalui telepon, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga : Curi Sapi, Pemuda Mataoleo Bombana Ditangkap Polisi

Polisi hingga kini tengah memeriksa beberapa orang saksi termasuk pemilik sapi. Aparat polsek masih berusaha mengejar pelaku pencurian sapi tersebut. (b)

 


Kontributor : Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib