Usai Dilantik, Rajiun Beri Perhatian Khusus Desa Lalemba

Usai Dilantik, Rajiun Beri Perhatian Khusus Desa Lalemba
RAHMAT : Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada (tengah) dan Ahmad Lamani (kanan) bersama Mantan Bupati Muna Dr.LM.Baharudin (Kiri) saat menghadiri acara syukuran sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat Lalemba, sabtu (25/2/2017),(Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)
Usai Dilantik, Rajiun Beri Perhatian Khusus Desa Lalemba
RAHMAT : Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada (tengah) dan Ahmad Lamani (kanan) bersama Mantan Bupati Muna Dr.LM.Baharudin (Kiri) saat menghadiri acara syukuran sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat Lalemba, sabtu (25/2/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Desa Lalemba akan menjadi perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur ketika pasangan Calon Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada dan Achmad Lamani dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

Hal ini disampaikan oleh LM.Rajiin Tumada saat menghadiri acara syukuran sekaligus melakukan silaturahmi di desa Lalemba kecamatan Lawa, Sabtu (25/2/2017).

Menurutnya, desa Lalemba merupakan salah satu wilayah potensial dalam bidang pertanian. Olehnya itu perlu perhatian pemerintah untuk memberikan fasilitas serta pembangunan infrastruktur jalan untuk memudahkan arus balik dari perkebunan. Namun itu akan terwujud setelah menjadi bupati dan wakil bupati defenitif.

“Desa Lalemba ini sudah menjadi perhatian khusus, tapi nanti dilihat karena ini masih dalam proses. Sekarang saya tidak ingin banyak berjanji, nanti setelah pelantik baru saya bicara dengan desa Lalemba,” kata Rajiun dihadapan masyarakat Lalemba.

Selai itu pasangan Amhad Lamani ini juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Lalemba agar memperbaiki hubungan dalam masyarakat lpasca Pilkada kemarin.

Usai Dilantik, Rajiun Beri Perhatian Khusus Desa Lalemba
Lakondo, Kepala desa Lalemba saat memberikan sambutan dan arahan dihadapan seluruh masyarakat untuk memperbaiki hubungan yang sempat terputus pasca Pilkada kemarin, sabtu (25)2/2017).

“Mari kita menyatukan pendapat bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat. Perbedaan pilihan kemarin adalah dinamika demokrasi. Sekarang pesta demokrasi sudah selesai mari menyatukan pikiran untuk membangun daerah khususnya desa Laleba,” ucapnya.

Di tempat yang sama La Kondo selaku kepala desa Lalemba juga menyatakan bahwa selama ini desa Lalemba kurang diperhatikan oleh pemerintah.

“Di desa Lalemba ini terdapat 139 meteran listrik tapi tidak ada tiang listrik, dan mudah-mudahan kedepan ini bisa terealisasi dengan kepemimpinan LM.Rajiun Tumada,” harapnya.

Kemudian bagi masyarakat yang sempat berbeda pendapat, ia mengajak warganya agar bersama-sama menyatukan persepsi, perbaiki hubungan karena pesta demokrasi sudah selesai dan pemenangnya sudah jelas.

Untuk di ketahui pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati LM.Rajiun Tumada-Achmad Lamani hadir di desa Lalemba bersama Mantan Bupati Muna Dr.LM.Baharudi Beserta Rombongan. (B)

 

Reporter : La Ode Pialo
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here