iklan zonasultra

Usai Pemilu, Ali Mazi Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meminta masyarakat Bumi Anoa itu tetap tenang pasca gelaran pemilihan umum (pemilu) 2019 pada 17 April lalu.

Ali Mazi mengimbau seluruh masyarakat Sultra serta seluruh pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota untuk menahan diri dan tidak melakukan perayaan serta euforia berlebihan.

iklan zonasultra

“Jangan bereuforia, turun ke jalan seakan-akan calonnya sudah menang. Kita jaga Sultra ini supaya aman, tertib dan terkendali itu harapan saya,” kata Ali Mazi ditemui di rumah jabatan (rujab) gubernur, Jumat (19/4/2019).

Ali Mazi menekankan agar seluruh masyarakat Sultra menjaga harmonisasi demi mengawal pembangunan daerah ke arah lebih baik, di bawah kepemimpinannya sebagai gubernur bersama wakilnya Lukman Abunawas.

Baca Juga : Sebelum Nyoblos, Ali Mazi Tinjau Sejumlah TPS di Kendari

“Sultra ini kaya akan potensi, jadi lebih baik kita bahas soal program kerja gubernur daripada turun di jalan. Tidak ada gunanya turun di jalan cuma mutar-mutar membuat masalah baru, jangan hari ini kita seolah-olah sudah menang,” ujarnya.

Ali Mazi pun berharap masyarakat dapat menjaga keamanan di Sultra yang sudah terjalin sangat baik. “Biarkan saja KPU dan Bawaslu bertugas, mereka tahu mana tugas-tugasnya dan bekerja sesuai undang-undang yang berlaku. Kita tunggu saja hasilnya tanggal 22 Mei 2019,” tutupnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib