iklan zonasultra

USN Kolaka Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Popalia

USN Kolaka Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Popalia
BUKBER - Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar buka puasa bersama masyarakat Desa Popalia, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka di Kampus Baru USN Kolaka, Jumat (31/5/2019). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar buka puasa bersama masyarakat Desa Popalia, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka di Kampus Baru USN Kolaka, Jumat (31/5/2019).

Rektor USN Kolaka, Azhari mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Hanya saja kali ini pelaksananaannya digelar di kampus baru USN Kolaka di Tanggetada.

“Kita kan akan aktif di sini Oktober nanti, kita sekalian sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

iklan zonasultra

Azhari mengatakan, masyarakat di desa ini harus bangga karena kampus USN Kolaka dibangun di daerah pelosok seperti ini. Sebutnya, keberadaan kampus ini dapat memajukan perekonomian masyarakat sekitar.

(Baca Juga : Momentum Harkitnas, USN Kolaka Gelar Upacara Peringatan)

Gelaran buka puasa bersama ini, dimamfaatkan kampus merah marun untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar kampus. Sebanyak 400 paket sembako dibagikan oleh pihak kampus kepada masyarakat.

Kata dia, selain di Desa Popalia, USN Kolaka juga akan membagikan paket sembako di desa lainnya di kecamatan tersebut dan di beberapa kecamatan lainnya, termasuk kepada masyarakat di sekitar kampus USN di Kolaka.

“Kita juga sudah adakan pembagian paket sembako, hanya di sini saja yang terpublish,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, Wakil Rektor I USN Kolaka, Prof Ruslin Hadanu, Wakil Rektor II, Lamo Said, jajaran dekan dan dosen serta mahasiswa kampus merah marun tersebut. (a)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib