iklan zonasultra

USN Kolaka Siap Gelar Wisuda Secara Virtual

USN Kolaka
USN Kolaka

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka memastikan penyelenggaraan wisuda tahun ini bakal digelar secara virtual atau dalam jaringan (daring).

Kabag Akademik dan Kemahasiswaan USN Kolaka, Lete mengatakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan wisuda yang biasanya digelar meriah, tahun ini dipastikan bakal digelar melalui aplikasi zoom.

Pelaksanaan prosesi wisuda secara virtual tersebut, dikarenakan penyebaran dan peningkatan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kolaka masih terus bertambah jumlahnya.

“Kita usahakan pelaksanaanya pada tanggal 19 November 2020,” ujarnya di Kolaka (29/9/2020).

Ia mengungkapkan untuk jumlah pendaftar yang akan mengikuti wisuda secara online itu, sampai saat ini masih berada diangka 200 orang lebih mahasiswa. Menurutnya angka tersebut akan bertambah karena masih ada mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya.

Lete mengatakan perguruan tinggi negeri yang dipimpin oleh Rektor Azhari ini memberikan batas waktu kepada mahasiswa untuk melakukan pendaftaran wisuda sampai dengan tanggal 30 Oktober 2020.

Untuk itu, mahasiswa tingkat akhir yang tengah menyelesaikan tugas akhirnya bisa menuntaskan semua persyaratan agar dapat mengikuti wisuda, sebelum tanggal tersebut. (b)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib