Usung Tagline Sebuah Peradaban Baru, Rusman Emba Prioritaskan Pembangunan Sarana Transportasi

Usung Tagline Sebuah Peradaban Baru, Rusman Emba Prioritaskan Pembangunan Sarana Transportasi
VISI MISI - Bakal Calon Gubernur Sultra Rusman Emba saat memaparkan visi dan misinya yang digelar oleh partai PDIP di hotel clarion, Sabtu (22/7/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

Usung Tagline Sebuah Peradaban Baru, Rusman Emba Prioritaskan Pembangunan Sarana Transportasi VISI MISI – Bakal Calon Gubernur Sultra Rusman Emba saat memaparkan visi dan misinya yang digelar oleh partai PDIP di hotel clarion, Sabtu (22/7/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ikut dalam pemaparan visi dan misi yang diselenggarakan DPD PDIP Sultra di Hotel Clarion pagi ini, Sabtu (22/7/2017) adalah Rusman Emba.

Salah satu politisi senior di Sultra itu bersaing dengan bakal calon lainnya dengan tagline Sebuah Peradaban Baru.

“Tentunya kita tidak akan meniggalkan program pemerintah yang sudah baik sebelumnya. Kami hadir untuk melanjutkan yang sebelumnya. Jadi, kami akan berangkat dengan zaman peradaban baru Sultra,” kata Rusman Emba dalam presentasinya.

(Berita Terkait : Paparkan Visi Misi di PDIP, Ini Cara Hugua Jadikan Sultra Hebat 5 Tahun ke Depan)

Rusman Emba menganggap salah satu masalah yang urgen di Sultra adalah sarana transportasi. Karena itu, ia menjadikan pembangunan sarana transportasi menjadi pembangunan prioritas dalam pemaparan visi dan misinya.

“Kita bisa melihat karena sarana transportasi yang belum terkoneksi dengan baik menjadikan sumber pertanian yang belum terpadu di daerah kita,” kata Rusman.

Selain itu, Rusman juga menyinggung soal banjir yang menurutnya menjadi masalah besar di Sultra. Kata dia, salah satu sebab utama terjadinya banjir di Sultra adalah drainase yang kurang baik. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here