iklan zonasultra

Video Lima Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun di Busel Viral di Medsos

Video Lima Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun di Busel Viral di Medsos
KORBAN PEMERKOSAAN - ND (15) korban pemerkosaan oleh lima pemuda di Busel, Sultra, hanya terbaring lesu di rumahnya, Senin (2/11/2020). (Risno Mawandili/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BATAUGA – Lima pemuda di Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga memperkosa seorang remaja putri umur 15 tahun, inisial ND. Aksi bejat itu dilakukan lima pemuda di belakang bangunan yang sudah tidak terpakai di jalan Usaha Tani. Mirisnya, aksi itu sengaja direkam oleh salah satu pelaku dan kini tersebar di media sosial (medsos).

Pemerkosaan yang menimpa ND, warga Desa Bahari, Kecamatan Sampolawa, Buton Selatan tersebut terjadi pada 4 Desember 2019. Saat itu korban berusia 14 tahun masih duduk di kelas IX atau kelas 3 SMP.

Namun baru sepekan ini rekaman video itu viral di medsos. Video masing-masing berdurasi 16 detik, 1 menit 46 detik, dan 8 menit 8 detik.

Ibu korban berinisial WJ yang juga baru mengetahui kejadian itu dari informasi yang diberikan tetangganya setelah melihat video viral tersebut, hanya bisa menangis dan sangat shock. Dia mengaku tidak mengetahui kejadian itu,dan putrinya juga tidak pernah menceritakan kejadian itu kepadanya.

Setelah mengetahui, ia langsung melaporkan peristiwa pemerkosaan itu ke Polres Buton. “Keluarga saya tidak terima kejadian itu, kami sudah melapor ke Polres Buton. Kami minta pelaku segera ditangkap sebelum kabur,” ujar WJ selaku ibukorban, ditemui di rumahnya, Senin (2/11/2020).

Terpisah, Wakapolres Buton Kompol La Umuri, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban. Pihaknya telah mengantungi identitas para pelaku.

“Saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap para pelaku,” singkatnya lewat panggilan telepon. (b)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor: Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib