Tampilan Desktop



Volume Pembangunan Kantor DPRD Kendari Capai 90 Persen
93 Dibaca

Volume Pembangunan Kantor DPRD Kendari Capai 90 Persen KANTOR DPRD KENDARI – Walikota Kendari Asrun bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum mengecek pembangunan gedung DPRD Kota Kendari. Hasilnya kantor legislator ibukota Sultrab tersebut telah mencapai 90 persen pengerjaanya. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Volume pembangunan kantor DPRD Kota Kendari telah mencapai 90 persen. Ini terungkap ketika Walikota Kendari, Asrun meninjau kantor para legislator ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut.

Wali Kota Kendari, Asrun mengatakan, jika dibandingkan dengan kantor Walikota Kendari, kantor DPRD Kota Kendari jauh lebih bagus.  Tetapi kata wali kota  dua periode ini, hal tersebut sudah wajar karena sekian tahun  DPRD Kota Kendari masih menggunakan gedung pinjaman.

“Saya berharap kontraktor yang mengerjakan kantor DPRD Kota Kendari ini bisa menuntaskannya tepat waktu. Sebab kami berharap gedung ini bisa dimanfaatkan tahun ini, “jelasnya, di kantor DPRD Kota Kendari, Selasa (23/5/2017).

Kantor DPRD kota Kendari ini lanjutnya, disiapkan untuk menampung 50 anggota DPRD Kota Kendari walaupun saat ini jumlah anggota DPRD Kota Kendari masih berjumlah 35 orang. Untuk itu terangnya, Kantor tersebut nantinya  bisa digunakan hingga puluhan tahun kedepan.

Sementara itu ketua DPRD Kota Kendari Samsudin Rahim menuturkan, memberikan apresiasi pada pemerintah kota Kendari yang terus berupaya menuntaskan pembangunan gedung DPRD. Harapannya bisa digunakan pada peringatan HUT Kendari lalu.

“Kita berharap peringatan 17 Agustus sudah bisa kita selenggarakan digedung baru. Untuk itu kami inginkan pembangunan kantor ini bisa tuntas sesuai waktunya,” ujarnya

Pembangunan gedung kantor DPRD Kota Kendari ini menelan anggaran sekitar Rp 55 miliar dengan struktur bangunan dua tingkat dan dialokasikan anggarannya secara bertahap melalui APBD Kota Kendari.  (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com