Tampilan Desktop



Wa Ode Saputriani Layak Masuk Timnas Softball
165 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menunjukkan penampilan yang baik pada Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open, dengan mengantarkan tim Softball Picadilly Makassar menjadi Runner Up, membuat pemain softball putri Sulawesi Tenggara, Wa Ode Saputriani dinilai layak masuk dalam tim nasional (timnas) Softball Indonesia di Asian Games 2018 mendatang.

Wa Ode Saputriani

Wa Ode Saputriani

Ketua Bidang Softball, Pengurus Besar (PB) Perserikan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi), Pahri Yamsul mengatakan, dirinya menyebut Wa Ode Saputriani layak masuk tim nasional bukan karena dirinya juga berasal dari Sultra. Tetapi penampilannya, pada Kejuaraan Softball Makassar Open sangatlah baik.

Untuk itu, ketika dilakukan proses seleksi timnas softball, ujar mantan atlet Softball andalan Sultra ini, pihaknya akan mengusulkan Wa Ode Saputriani dipanggil untuk masuk timnas softball Indonesia.

“Wa Ode Saputriani merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Sultra. Jadi kami harapkan dengan apa yang ditunjukkannya di Makassar Open ketika memperkuat Picadilly Makassar menjadi pertimbangan dirinya masuk timnas,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (11/9/2017).

Selain Wa Ode Saputriani, ungkapnya, masih ada beberapa pemain Sultra yang layak masuk timnas Softball. Namun Wa Ode Saputriani memiliki kemampuan di atas para pemain softball putri Sultra lainnya.

Sementara itu, Wa Ode Saputriani yang ditemui zonasultra.com di tempat terpisah menuturkan, dirinya sangat siap jika nantinya dipanggil bergabung dalam timnas Softball pada Asian Games mendatang.

“Saya tentunya sangat bangga jika dipanggil masuk timnas softball. Saya sudah pernah dipanggil tapi saat itu saya gagal masuk dalam timnas softball yang bermain di sea games,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com